Disponsori Samsung, YG Entertainment Siap Promosi di China dan Asia Secara Besar-besaran!


Disponsori Samsung, YG Entertainment Siap Promosi di China dan Asia Secara Besar-besaran!

Setelah beberapa waktu lalu diberitakan akan segera membuka jalan bagi para artisnya di China, kini salah satu agensi raksasa Korea, YG Entertainment telah siap untuk berpromosi di China dalam skala besar. Pasalnya, agensi yang menaungi Big Bang, 2NE1, dan Kang Seung Yoon ini diketahui kembali menggaet salah satu perusahaan besar di Korea Selatan, Samsung.

Pada Rabu (24/07), YG akan membuka channel resmi mereka di dua situs besar China, yaitu Tudou dan Youku. Channel bernama ‘YG Family Channel’ tersebut akan dibuat dan dipasarkan bersama-sama dengan Samsung.


Dengan Samsung sebagai sponsor mereka, maka akan banyak cara yang dilakukan untuk memasarkan promosi musik dan lainnya yang dilakukan oleh artis-artis YG. “Kami memiliki banyak kesempatan untuk bekerja dan berpromosi di China dan akhirnya kami mampu untuk secara resmi berpromosi di China dengan bantuan Youku dan Samsung.” Tutur CEO YG.

“Kami akan bekerja keras untuk menyediakan konten untuk Youku dan menyebarkan budaya K-Pop di sekitar China dan Asia. YG akan segera memulai perjalanan resmi di China. YG akan bisa bertemu dengan penggemar dan teman-teman di China.” Lanjutnya lagi.

Rencana nya, YG akan mengunggah video musik, di balik layar, dokumenter tur dunia, dan kegiatan lain dari para artis-artisnya di Channel barunya tersebut. Channel tersebut telah dibuka secara resmi pada 24 Juli 2013 lalu. Sebelumnya, YG Entertainment juga menggaet Samsung dalam konser tur dunia Big Bang tahun lalu ke berbagai negara dan sukses besar.



CR:dr





Comments