Siapakah Member 2PM yang Jadi Polisi Terbaik?


 Siapakah Member 2PM yang Jadi Polisi Terbaik?


Bermain dalam drama yang bertema kepolisian, para member 2PM Taecyeon, Junho, dan Chansung bertaruh siapakah yang dapat menjadi petugas polisi paling baik. Taecyeon, dalam wawancaranya di drama terbarunya ‘Who Are You’ mengungkapkan bagaimana ia dan para member 2PM lainnya bergurau soal peran mereka.

Taecyeon diketahui akan berperan sebagai petugas agen polisi kriminal dalam drama ‘Who Are You’, sedangkan Junho berperan sebagai anggota bagian pengawasan polisi dalam film ‘Cold Eyes’, dan Chansung pernah berperan sebagai agen rahasia dalam drama ‘7th Grade Civil Servant’.


Penyanyi yang sedang sibuk merambah dunia akting ini mengatakan, “Member lainnya dan aku bercanda tentang ranking karena peran petugas polisi yang aku lakukan.” Walau belum pernah melihat akting Junho dalam film ‘Cold Eyes’, namun Taecyeon yakin jika sahabatnya tersebut melakukannya dengan baik.

“Aku perlu bekerja keras. Aku tak bertukar saran dengan Junho, namun karena kami berdua adalah seorang polisi, kami bercanda tentang siapa diantara kami yang punya ranking tertinggi”, kata Taecyeon. Namun Taecyeon memutuskan jika yang memiliki ranking terbaik adalah Chansung dengan aktingnya yang memukau dalam drama populer ‘7th Grade Civil Servant’ beberapa bulan lalu.

Mengenai peran pertama Taecyeon sebagai pemeran utama dalam drama ‘Who Are You’, pria 25 tahun ini mengaku dirinya merasa sangat gugup. Hal itu membuatnya berusaha untuk bekerja sekeras mungkin agar ia tak melakukan akting yang memalukan. Drama ‘Who Are You’ akan tayang perdana pada 29 Juli 2013.



CR:dreamersradio

Comments