'BLANC & ECLARE' Jessica Ikut Acara Amal 'Help for Children'

 


Jessica benar-benar mulai serius dengan bisnis fashion "BLANC & ECLARE" miliknya. Setelah berhasil menjalin kerjasama untuk masuk ke pasar Tiongkok, kini atas nama "BLANC & ECLARE", Jessica akan bergabung dengan acara amal "Help for Children".

Jessica akan mengadakan kompetisi desain kacamata yang terbuka bagi semua orang. Desain yang menang dalam kompetisi ini nantinya akan bergabung dengan koleksi "BLANC & ECLARE" lainnya dan keuntungannya akan disumbangkan untuk "Help for Children".

"Merilis 'BLANC & ECLARE' adalah mimpi yang menjadi nyata dan aku bangga serta senang dapat berbagi mimpi itu dengan 'Help for Children' yang sangat dekat di hatiku," ujar Jessica. "Aku mengagumi kontribusi luar biasa yang dibuat oleh acara amal ini dan merasa istimewa bisa bekerjasama dengan mereka untuk membantu meningkatkan kehidupan anak-anak di lebih banyak tempat di seluruh dunia dengan dukungan fans 'BLANC & ECLARE' yang akan bergabung bersama kami."

Sementara itu, hari ini (16/10) mantan personil Girls' Generation itu terlihat di bandara Incheon untuk pertama kalinya sejak keluar dari SNSD. Jessica akan terbang ke Shanghai untuk hadir di acara perayaan ulang tahun Lane Crawford, perusahaan yang bekerjasama dengan "BLANC & ECLARE". Kabarnya, Jessica akan ditemani Tyler Kwon di acara tersebut.
 
 
 
 

Comments