Cha Seung Won Muncul di Seoul Fashion Week Usai Skandal Anaknya


 


Setelah kasus tuntutan hukumnya terkait Cha No Ah beberapa waktu lalu, akhirnya Cha Seung Won muncul di publik, Jumat (18/10). Kemunculannya itu untuk menghadiri acara Seoul Fashion Week sebagai model.

Di acara tersebut, Cha Seung Won menampilkan koleksi busana bertema musim semi dan panas rancangan Song Ji Oh. Perancang busana tersebut terkenal dengan merk fashionnya, SONGZIO.

Cha Seung Won sebelumnya dituntut oleh ayah biologis Cha No Ah, pria bermarga Cho. Aktor film "Man on High Heels" itu lalu meminta maaf kepada publik karena menyembunyikan fakta sesungguhnya tentang kelahiran No Ah.

Kini, kasus tuntutan hukum yang dihadapi Cha Seung Won telah ditutup. Tuan Cho mencabut tuntutannya di Pengadilan Wilayah Pusat Seoul pada, Selasa (7/10). Sejak saat itu, YG Entertainment selaku agensi Cha Seung Won meminta media untuk menghormati kehidupan pribadi aktornya dengan tidak membuat berita spekulatif.

Cha Seung Won saat ini dikabarkan sedang beristirahat dari kegiatan syuting. Aktor kelahiran 1970 itu terakhir muncul di layar kaca membintangi serial "You're Surrounded" bersama Lee Seung Gi.
 
 
 
 
 

Comments