Fans Terharu Jessica Muncul di MV SNSD 'Divine' Versi Baru

 


Resmi keluarnya Jessica dari Girls' Generation benar-benar membuat para penggemarnya terkejut. Fans sangat menyayangkan kepergian Jessica dari girlband yang sudah membesarkan namanya itu.

Untuk mengobati kerinduan penggemar, SNSD merilis video musik baru pada Selasa (14/10). Girlband yang telah berkarir sejak 2007 ini meluncurkan versi berbeda dengan MV "Divine" yang diunggah beberapa waktu lalu.

SNSD tampil elegan dengan ekpresi yang menggambarkan perasaan mereka di MV "Divine" versi baru. Meski telah keluar dari SNSD, Jessica tetap muncul dalam video berdurasi 4 menit itu. SONE (fans SNSD) merasa terharu dengan video musik ini.

"Lagu ini membuatku menangis. Kuharap Jessica juga bisa bahagia saat ini," tulis akun Savannah Blake. "Kenapa durasi videonya 4.18 menit? Itu adalah ulang tahun Jessica. Apa itu kebetulan?" tanya fans lain.

Lagu "Divine" yang bergenre ballad ini, disertakan dalam album "The Best New Edition". Album tersebut akan berisi 16 lagu hits SNSD serta bonus 4 DVD yaitu PV "Divine", video lirik "Indestructible", pembuatan PV "Divine" dan photoshoot "The Best".

Sementara itu, meski tanpa Jessica, SNSD tetap melanjutkan konser yang telah direncanakan. 6 Desember mendatang, SNSD akan menghelat "Girls' Generation The Best Live at Tokyo Dome". Ini akan menjadi solo konser perdana mereka di Tokyo Dome.

Inilah Girls' Generation dalam MV Jepang "Divine":
 
 
 
 
 

Comments