Han Ji Min Konfirmasi Jadi Lawan Main Hyun Bin di 'Hyde, Jekyll, I'


 


Lawan main Hyun Bin di serial baru "Hyde, Jekyll, I" akhirnya ditemukan. Setelah sebelumnya diincar untuk bermain di "Hyde, Jekyll, I", Han Ji Min akhirnya mengkonfirmasi kesediaannya untuk menjadi lawan main Hyun Bin.

Jumat (17/10), berita tentang konfirmasi itu beredar. Ji Min akan menjadi pemeran wanita utama di "Hyde, Jekyll, I". Drama ini sekaligus menjadi comeback Ji Min setelah mengambil istirahat sejak selesai berakting di "Rooftop Prince" 2012 lalu.

Drama baru SBS ini rencananya akan dibuat sepanjang 20 episode. "Hyde, Jekyll, I" merupakan drama komedi romantis tentang cinta segitiga antara seorang pria (Hyun Bin) yang emmiliki 2 karakter berbeda dan kekasihnya (Han Ji Min). Hyun Bin akan memerankan karakter Jekyll yang kasar dan dingin, serta sosok Hyde yang manis.

Pertemuan Hyun Bin dan Han Ji Min di drama ini sekaligus menjadi reuni mereka usai beradu akting di film "The King's Wrath" yang dirilis tahun ini dan jadi box office. "Hyde, Jekyll, I" diharapkan sudah bisa tayang pada Januari 2015.
 
 
 
 
 
 

Comments