Heechul SuJu Beberkan Alasan Panggil Son Dam Bi 'Istriku'




 

Kim Heechul Super Junior dan Son Dam Bi sudah terkenal sebagai sahabat di kalangan fans. Karena terlalu dekatnya mereka saling memanggil dengan sebutan sayang, "Istriku" dan "Suamiku". Baru- baru ini, Heechul menjelaskan alasannya memanggil Son Dam Bi seperti itu di MBC "Tutoring Different Generations".

Pada acara yang ditanyangkan, Jumat (17/10) itu, Son Dam Bi meminta pada guru bahasa Tiongkok, Z. Hera untuk lebih keras dalam mengajari Heechul. "Tolong lebih keras padanya," ujar pelantun "Saturday Night" itu.

Tidak lama berselang, cara memanggil Heechul dan Son Dam Bi dengan "Istriku" dan "Suamiku" di acara tersebut membuat penasaran MC dan penonton tentang hubungan mereka. Akhirnya, Heechul pun memberi penjelasan.

"Itu hanya panggilan sayang biasa untuk kami saling memanggil ketika kami tidak memiliki seorang yang spesial. Jika aku memanggilnya di TV dengan 'Dam Bi', bukannya 'Istriku' berarti aku sedang punya pacar," kata Heechul santai dan membuat penonton tertawa.

Saat ini, Heechul dan personil Super Junior lainnya sedang bersiap untuk "SMTOWN LIVE WORLD TOUR" di Shanghai, Tiongkok. Konser tersebut diselenggarakan, Sabtu (18/10) di Stadion Shanghai
 
 
 
 

Comments