Jumpa Fans Perdana Lee Jong Suk di Beijing Buat Penggemar Gila


 


Aktor tampan Lee Jong Suk sukses menggelar jumpa pers pertamanya di Beijing, Tiongkok, Minggu, 19 Oktober. Jumpa fans yang merupakan rangkaian dari tur Asia itu menyedot ratusan fans yang terus meneriakkan namanya selama acara berlangsung.

Bahkan saat tiba di bandara, kedatangannya disambut puluhan fans yang memadati gerbang kedatangan bandara Beijing. Video keren Jong Suk saat mendarat di negeri Tirai Bambu itu banyak diunggah fans di internet dan menjadi viral. Hal ini membuktikan popularitas aktor "I Can Hear Your Voice" ini cukup tinggi di Asia, khususnya di Beijing.

Sebelum menggelar jumpa fans, Jong Suk mengadakan jumpa pers terlebih dulu bersama sekitar 50 media lokal Tiongkok. Acara jumpa fans sendiri berlangsung sangat meriah dan membuat fans fanatiknya tak berhenti mengelu-elukan namanya. Jong Suk melakukan interaksi yang cukup sering dengan para fans. Mulai dari foto selfie bersama penonton, menjawab pertanyaan fans, hingga memanjakan fans dengan melakukan aktingnya di serial "Doctor Stranger".

Di akhir acara, Jong Suk membacakan surat berjudul "I'll Give You Everything" untuk fans yang makin membuat penggemarnya semakin menggilainya. Sebelum menghilang dari hadapan fans, Jong Suk meminta mereka untuk menonton serial terbarunya nanti, "Pinocchio".
 
 
 
 

Comments