Kasus Hukum Masih Berjalan, Lee Byung Hun Pergi ke California

 


Kasus hukum pemerasan terhadap Lee Byung Hun yang melibatkan Dahee GLAM dan model Lee Jiyeon, baru saja dimulai di pengadilan pekan lalu. Namun, baru-baru ini BH Entertainment menyebutkan aktor"G.I. Joe: Retaliation" tersebut akan berangkat ke California, Senin (20/10).

"Lee Byung Hun akan berangkat menuju California hari ini untuk melaksanakan jadwal kegiatan yang telah diatur sebelumnya," kata perwakilan agensi pada Newsen. Mereka menjelaskan bahwa kepergian Lee Byung Hun itu untuk melaksanakan tugas sebagai duta dari Kantor Pariwisata California.

Kepergiannya yang diduga "melarikan diri" dari kasus hukum, agensi pun membantahnya tegas. Kegiatan Lee Byung Hun tersebut dilaporkan memang masih menjadi tanggung jawabnya. Agensi mengaku belum dapat memastikan tanggal kepulangan suami Lee Min Jung tersebut.

"Tugasnya sebagai duta kehormatan sudah berlangsung bertahun-tahun. Kali ini ia akan melakukan pemotretan," jelas pihak agensi. "Mengenai kapan ia akan kembali belum ditentukan."

Dengan kepergian Lee Byung Hun ke California ini, pastinya ia akan menjadi sorotan publik dan menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana kelanjutan kasus hukumnya dipersidangan. Perkembangan terakhir dari kasus hukumnya itu, Jiyeon menuduh Lee Byung Hun lah yang mendekatinya terlebih dulu bahkan meminta adanya kontak fisik selama mereka berkencan. Namun Lee Byung Hun membantah dan menyebutnya sebagai pencemaran nama naik.
 
 
 
 
 

Comments