Kim Hyun Joong Tunda Masuk Wamil Lagi

 


Sejak terkena kasus hukum tindak kekerasan terhadap pacar, Kim Hyun Joong tak bisa lepas dari perhatian publik. Baru-baru ini, bintang serial "Playfull Kiss" tersebut dikabarkan menunda wamilnya lagi.

Pada Kamis (28/08), perwakilan Keyeast Entertainment, agensi Kim Hyun Joong membuat pernyataan bahwa jadwal wamil mantan leader SS501 ini sebenarnya adalah 7 Oktober 2014. Namun karena aktivitasnya saat itu masih sangat padat dengan tur dunia, Kim Hyun Joong terpaksa menunda wamil tahun depan.

Kini, jadwal wamil Kim Hyun Joong pada 2015 itu sedang simpang siur. Pasalnya ada sebuah media Korea yang mengaku memiliki hubungan dengan orang industri periklanan mengatakan bahwa bintang "Generation of Youth" itu akan wamil Maret 2015. "Kim Hyun Joong memutuskan untuk masuk wamil pada Maret sebagai tentara aktif," tulis media tersebut.

Namun Keyeast Entertainment menyangkal hal itu kepada Newsen, Rabu (14/10). Mereka hanya menjelaskan saat ini Kim Hyun Joong sedang istirahat, tanpa mengungkap detil alasan memutuskan untuk menunda wamil.

"Rumor kim Hyun Joong wamil di Maret tidak berdasar," kata perwakilan agensi. "Kim Hyun Joong sedang beristirahat setelah menyelesaikan tur dunianya. Dia belum memiliki rencana untuk hal itu."

Di sisi lain, banyak netter yang ternyata tidak menyukai kabar penundaan wamilnya Kim Hyun Joong. Menurut netter, pemilik album "Timing" itu harus menyelesaikan masalah hukumnya terlebih dulu dan tidak melarikan diri dengan ikut wamil.
 
 
 
 

Comments