Lee Byung Hun Digantikan Jung Woo Sung di Iklan Karena Skandal?

 


Iklan kopi Nescafe terbaru versi Korea menarik perhatian publik. Pasalnya, bintang iklan kopi tersebut bukan lagi Lee Byung Hyun, melainkan aktor Jung Woo Sung. Publik pun mengaitkan hal ini dengan kasus pemerasan Lee Byung Hun.

Namun pihak Nescafe tidak memberikan komentar tentang alasan penggantian tersebut. Mereka mengungkapkan pesona Jung Woo Sung sebagai alasan pemilihan. Selain itu, aktor film "The Divine Move" tersebut juga seorang pecinta kopi.

"Jung Woo Sung terus bersinar dan pesona modernnya mampu bercampur secara baik dengan pengerjaan iklan Nescafe," jelas juru bicara Lotte Nestle Nescafe Korea. "Kami dengar Jung Woo Sung adalah seorang pecinta kopi bahkan dia membawa gelas kopinya kemanapun."

Selain itu, staf Nescafe mengungkapkan kekaguman mereka terhadap bintang serial "Athena" tersebut. Menurut mereka, Jung Woo Sung benar-benar menunjukkan ketertarikan yang besar terhadap produk Nescafe, dalam hal rasa dan aroma kopi.

"Melalui iklan TV terbaru, Jung Woo Sung telah menerima banyak cinta atas pesonanya, dengan begitu ia akan menjadi lebih dekat dengan konsumen," imbuh juru bicara. Lotte Nestle Korea saat ini sedang berencana untuk masuk ke pasar kopi premium dengan produk baru.

Di sisi lain, BH Entertainment selaku agensi Lee Byung Hun membantah bahwa aktor "G.I. Joe: Retaliation" itu putus kontrak dengan Nescafe akibat skandalnya. "Kontrak dengan Nescafe akan berakhir dalam waktu dekat dan tidak ada perpanjangan, " kata perwakilan agensi.

 
 
 
 
 

Comments