Luhan eks EXO Kabarnya Akan Jadi Pemeran Utama di Drama Tiongkok

 
 

Luhan secara resmi telah membatalkan kontraknya dengan SM Entertainment minggu lalu. Salah satu alasan yang disebut-sebut membuat Luhan keluar dari EXO itu adalah masalah kesehatan. Namun, sepertinya Luhan tidak membutuhkan waktu lama untuk beristirahat menyembuhkan penyakitnya itu.

Pasalnya, beredar kabar bahwa Luhan akan bermain di sebuah drama di Tiongkok. "Telah kembali ke negara asalnya setelah meninggalkan Korea, Luhan akan muncul di sebuah drama," tulis Xin Xi Shi Bao, sebuah media Tiongkok.

Tak tanggung-tanggung, penyanyi 24 tahun itu kabarnya akan menjadi pemeran utama dalam drama tersebut. Kabarnya, drama itu akan mulai syuting bulan depan.

"Luhan menunjukkan hasratnya untuk mengambil peran utama di drama Tiongkok, 'Zhu Xian', yang akan mulai syuting bulan depan, bersama aktris terkenal Tiongkok Yang Mi," tulis Xin Xi Shi Bao. "Setelah Luhan kembali ke Tiongkok, banyak pihak yang ingin membuat janji pertemuan dengannya tetapi tidak sukses. Ini merupakan hal yang tidak biasa baginya untuk menunjukkan keinginannya memulai aktivitas di Tiongkok."

Hal tersebut dibenarkan oleh perwakilan Yang Mi yang akan menjadi lawan main Luhan. Namun mereka tidak dapat memastikan apakah Luhan sudah pasti bermain atau tidak.

"Memang benar jika kami telah berbicara soal kemunculan Luhan di 'Zhu Xian'. Tapi kami belum bisa mengatakan kepastian apakah dia (Luhan) akan berakting dengannya (Yang Mi)," tutur jubir Yang Mi. "Karena kami belum selesai berbicara dengan Luhan, kami tidak dapat mengatakan apa-apa soal ini."

Yang Mi akan menjadi pemeran utama wanita di drama "Zhu Xian". Serial ini merupakan salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu penayangannya di Tiongkok tahun 2015 mendatang.
 
 
 
 
 

Comments