Netter Debatkan Wardrobe Malfunction Park Bom 2NE1 di Konser Beijing

 


Park Bom 2NE1 sempat tak muncul di publik sejak terjerat kasus kepemilikan obat-obatan beberapa waktu lalu. Banyak yang simpati, namun tak sedikit yang berkomentar pedas tentang skandal ini.

Baru-baru ini, Bom tampil di konser "YG FAMILY 2014 GALAXY TOUR:POWER IN BEIJING". Dalam konser yang digelar Minggu (19/10), penonton kembali dihebohkan dengan insiden yang dialami Bom. Pelantun "Crush" tersebut sempat mengalami wardrobe malfunction di atas panggung Worker's Stadium di Beijing.

Kostum yang dikenakan Bom sempat tersingkap saat ia akan melakukan salto. Akibatnya, penyanyi berusia 30 tahun ini tak sengaja memperlihatkan tubuhnya. Sandara Park, PSY dan member Big Bang yang saat itu juga ada di panggung konser, langsung berusaha mengalihkan perhatian penonton.

Insiden ini memicu komentar para netter. Sebagian netter kembali mengungkit skandal narkoba Bom, namun lainnya berusaha membelanya.

"Member 2NE1 yang memintanya untuk salto. Kurasa itu bukan wardrobe malfunction, dia hanya tak sengaja memperlihatkan bra-nya. Dia berusaha introspeksi diri karena kasus obat-obatan," ujar netter. "Dia tertangkap setelah 4 tahun menyembunyikan obat-obatan dan kemudian tampil di konser. Apakah salto merupakan sebuah introspeksi diri?" sindir netter.

"Saat idol berusaha merefleksi diri atas kesalahannya, itu berarti dia tak akan muncul di publik selama beberapa waktu. Aku tahu Bom tidak melakukan apapun selain kewajibannya datang ke konser. Tapi tetap saja, dia masih aktif di publik," imbuh netter. "Bom datang ke konser demi fans. Dia bahkan tersenyum pada orang-orang yang membencinya. Yang kutahu, Bom tidak muncul di publik selain di konser. Sejak kasus itu, dia juga berusaha menyembunyikan diri dari kamera," bela lainnya.

Inilah Park Bom saat mengalami wardrobe malfunction di konser Beijing:
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments