Serial Hongki 'Modern Farmer' Tegaskan Tak Sakiti Hewan Saat Syuting

 


- "Modern Farmer" tampaknya terus menjadi pembicaraan usai dituding nebeng popularitas EXO. Serial yang tayang akhir pekan itu kini ditengarai melakukan penyiksaan terhadap hewan saat syuting. Pihak produksi pun membantahnya tegas.

Dalam episode kedua, serial Lee Hongki itu menampilkan seekor rusa yang mati. Dengan banyaknya penggunaan binatang selama syuting, penonton pun curiga kemungkinan hewan-hewan itu disakiti. Sebelum dituding melakukan kekerasan terhadap hewan, SBS menjelaskan bahwa mereka memperlakukan binatang dengan baik.

"Proses syuting dilakukan setelah rusa itu disuntik bius yang dilakukan oleh ahlinya," jelas perwakilan saat preview screening di depan awak media beberapa waktu lalu. "Rusa itu dalam keadaan terbius selama syuting dan sekarang kondisinya baik-baik saja."

"Modern Farmer" tayang mulai 18 Oktober menggantikan "Good Day" di SBS. Kisahnya tentang band rock yang hidup di pedesaan untuk berkebun setelah berhenti bermusik. Serial untuk penayangan akhir pekan itu dibintangi juga oleh Honey Lee, Lee Si Eon, Park Min Woo dan Kwak Dong Yeon.

Comments