Son Hyun Joo 'Three Days' Merasa Ikut Sebabkan Kematian Choi Jin Sil

 


Son Hyun Joo baru-baru ini teringat akan mendiang Choi Jin Sil, aktris yang meninggal bunuh diri pada 2008 silam. Aktor serial "Three Days" itu mengungkapkan penyesalannya. Mungkin kejadian tersebut tak akan terjadi jika ia membuat keputusan yang berbeda di malam naas itu.

"Aku bekerja dengannya sehari sebelum kejadian," kata Son Hyun Joo. "Saat itu, kondisinya tidak terlihat baik, jadi aku bertanya apakah telah terjadi sesuatu. Tapi dia bilang semuanya baik-baik saja."

"Aku kemudian berkata pada sutradara dan staf bahwa Choi Jin Sil seharusnya pulang dan beristirahat karena ia dalam kondisi yang tidak baik hari itu, lalu aku melanjutkan syutingku lagi ketika ia pulang," imbuh Son Hyun Joo. "Tapi, tiga puluh menit kemudian, aku melihatnya masih di lokasi syuting sedang mencari sesuatu. Setelah itu, dia pergi dan kembali beberapa jam kemudian, masih seperti mencari sesuatu."

Soo Hyun Joo lalu melanjutkan bahwa dirinya diminta oleh Choi Jin Sil untuk bertemu usai syuting di sebuah restoran. "Dia berkata padaku, 'oppa, datanglah ke restoran tempat kita selalu pergi malam ini. Kamu harus datang'," kata Son Hyun Joo meniru perkataan Choi Jin Sil.

Namun, karena syuting memakan waktu lama, Soo Hyun Joo tak bisa datang. "Ketika aku berada di mobil, kelelahan, aku mendengar berita itu. Awalnya, aku pikir penyebabnya adalah menyetir dalam keadaan mabuk, tapi aku salah," ungkap aktor film "Secretly, Greatly" tersebut.

"Setelah itu, aku tidak bisa mengambil pekerjaan lagi," lanjutnya. "Aku terus berpikir tentang hal itu. Jika aku berada di sana malam itu, takdirnya bisa saja berbeda. Aku sangat menyesal tidak bisa datang saat itu. "

Choi Jin Sil ditemukan meninggal bunuh diri di rumahnya pada tahun 2008. Penyebab kematiannya disebut-sebut karena ia tertekan diberitakan memiliki utang dalam jumlah banyak pada aktor Ahn Jae Hwan, suami dari sahabatnya Jung Sun Hee. Selain itu ia juga dituduh sebagai penyebabkan kematian Ahn Jae Hwan.
 
 
 
 
 
 

Comments