Sooyoung Terharu Siwon Datang Saat Syuting 'My Spring Days'

 


Dibalik masalah-masalah artis SM Entertainment, dua bintang di agensi tersebut tetap berusaha memperlihatkan keakraban. Mereka yakni Choi Siwon dan Sooyoung Girls' Generation.

Personil Super Junior tersebut memberikan dukungan ketika Sooyoung sedang syuting serial "My Spring Days". Sooyoung mengucap terima kasih karena Siwon datang memberikan kejutan baginya dan tim produksi.

"Siwon Oppa datang untuk mendukungku dengan kopi hangat dan roti untuk 60 orang di lokasi syuting," kata Sooyoung, Senin (13/10). "Aku terharu dengan dukungan spesial darinya. Kami adalah SMTOWN. Ini adalah takdir @siwon1987 #siwon #superjunior #thankyou #MySpringDay #smtown."

Dalam foto tersebut, Sooyoung terlihat akrab bersama Siwon. Mereka tampil kompak serba hitam dan Sooyoung memeluk erat sosok Siwon.

"My Spring Days" tayang tiap Rabu-Kamis malam di MBC. Kisahnya akan menekankan pada Cellular Memory atau perilaku khas pendonor organ yang diturunkan pada penerimanya. Serial itu dibintangi pula oleh Kam Woo Sung, Lee Joon Hyuk dan Jang Shin Young.
 
 
 
 

Comments