Tablo Epik High Takjub Haru Ingat Saat di Dalam Kandungan


 


Saat menghadiri siaran MBC FM4U "Dreaming Radio" Senin (13/10), Tablo Epik High bercerita tentang putrinya, Haru. Ia mengungkapkan bahwa Haru dapat mengingat saat masih di dalam kandungan.

Tablo menceritakan hal tersebut setelah seorang pendengar radio mengajukan pertanyaan padanya. "Apakah kamu tahu bahwa anak-anak dapat mengingat apa yang terjadi di dalam kandungan ibunya sampai mereka berusia lima tahun?" tanya salah seorang pendengar siaran radio saat itu.

Dengan sedikit kaget, Tablo lalu menjawab pertanyaan tersebut. "Apakah itu benar? Anakku, Haru, berkata padaku bahwa dia mengingat apa yang terjadi di dalam kandungan ibunya," ungkap Tablo.

"Dia bilang, dia sedang makan dalam kandungan ibunya saat ibunya mulai berjalan menelusuri lorong pernikahan," imbuh Tablo. "Haru merasa mual dan mengalami masa yang sulit saat ibunya melompat. Aku pikir Haru sangat lucu memiliki imaginasi yang kaya."

Menyadari bahwa apa yang dikatakan Haru bukan sebuah imajinasi, Tablo benar-benar terkejut. "Jadi menurut pendengar, Haru benar-benar mengingatnya? Bagaimana para ilmuwan mengetahui hal ini? Aku penasaran bagaimana mereka melakukan penelitian," kata Tablo mengungkapkan rasa penasarannya.

"Bahkan sang Ibu saja tidak mengetahui apa yang terjadi di dalam kandungan," kata Tablo lagi. "Dunia ilmu pengetahuan nampaknya terus mengembangkan prospek untuk mengetahui lebih banyak tentang itu."

Di sisi lain, Epik High akan menyelenggarakan konser solo "Parade 2014", pada 15 dan 16 November mendatang di Blue Square Samsung Card Hall, Seoul. Konser tersebut merupakan konser comeback mereka untuk album ke-8 "Shoebox" setelah dua tahun vakum.
 
 
 
 
 

Comments