Tao EXO Sebut Dirinya Vampir 400 Tahun di 'Laws of the Jungle'


 

Member EXO, Tao, tak henti-hentinya membuat fans terkejut dengan penampilannya di reality show "Laws of the Jungle". Di preview episode yang akan datang, Tao membuat penonton tertawa usai menyatakan bahwa dirinya adalah vampir berusia 400 tahun.

Dalam episode "Laws of the Jungle" sebelumnya, Tao diketahui memiliki rasa takut terhadap serangga dan gelap. Di episode terbaru, dia membuka sisi lain dirinya yang lucu dan penuh pesona.

"Jujur saja, aku sudah hidup 400 tahun," ujar Tao yang langsung membuat pemain lainnya terdiam. "Aku sebenarnya adalah seorang vampir."

Para pemain lain langsung tertawa mendengar gurauan member EXO-M tersebut. "Aku punya kekuatan super. Aku bisa menghentikan dan memutar kembali waktu," tambah Tao membuat para pemain semakin keras tertawa.

Tak cukup hanya mengucapkan lelucon, Tao juga mengajak penduduk sekitar untuk bermain dengan gurauannya. Dia berpura-pura membuat orang-orang tersebut membeku di tempat sebagai bukti dia memiliki kekuatan super. "Laws of the Jungle" episode khusus Kepulauan Solomon itu ditayangkan hari ini (17/10) pukul 22:00 waktu setempat.

Comments