TVXQ Mulai Tur Konser Dunia Desember Depan


 

Boyband papan atas K-Pop, TVXQ, menyalakan mesinnya untuk gelaran tur konser dunia mereka. Mulai Desember mendatang, TVXQ akan menggelar tur konser dunia. Kabar ini diungkapkan oleh perwakilan agensi SM Entertainment, Selasa, 21 Oktober.

Tur konser dimulai di Olympic Park, Seoul pada tanggal 6-7 Desember. Pertunjukan pertama di Seoul itu akan menjadi konser pembuka sebelum TVXQ bertandang ke luar negeri. Namun sayangnya, jadwal detil konser luar negeri belum dirilis oleh SM.

Bukan tanpa sebab tur konser kali ini bertajuk "TVXQ! Special Live Tour - T1ST0RY". Judul tur konser ini memiliki arti, yakni "T1STORY" adalah kombinasi dari kata "TVXQ", "History" dan "10th", yang sekaligus menandai Hari Jadi TVXQ yang ke-10.

"Kami akan membuat konser ini menjadi sempurna, di mana para fans bisa melihat penampilan unik mereka dan berbagai macam daya tarik yang berbeda," kata perwakilan agensi. "Ini akan menjadi konser fantastik TVXQ," janjinya.

Sebelumnya, duo TVXQ menggelar tur konser global yang digelar di Seoul, Los Angeles, Santiago, Hong Kong dan Shanghai pada tahun 2012. Saat ini tiket konser mereka sudah mulai dijual di toko online Gmarket mulai hari ini, 21 Oktober pukul 08.00 malam waktu setempat.

 
 
 
 

Comments