Yoona SNSD Terima Kasih ke Bae Jong Ok Diajari Akting

 


Yoona Girls' Generation baru-baru ini mengunjungi teman satu grupnya Sunny di tempat tinggal para anggota "Roommate", Minggu (19/10). Di rumah tersebut ia bertemu dengan Bae Jong Ok, yang merupakan artis senior. Di kesempatan itu ia pun mengucapkan terima kasihnya.

Rupanya Yoona berterima kasih pada aktris senior tersebut karena merasa telah banyak dibantu saat menjadi cameo dalam drama "Park Jung Geum, Heavenly Beauty". "Anda benar-benar telah mengajariku banyak hal saat itu. Terima kasih," kata Yoona pada Baek Jong Ok.

Sebelum menyampaikan terima kasih, Yoona melihat Baek Jong Ok sedang memasak seorang diri untuk para tamu. Merasa tak enak, kekasih Lee Seung Gi itu mendekati Baek Jong Ok dan menyapanya.

"Aku tak bisa hanya duduk saja sedangkan anda bekerja keras untuk memasak. Kita juga jarang saling menyapa. Bagaimana kabar anda?" sapa Yoona. Kemudian percakapan mereka berlanjut mengenang saat bermain bersama di drama tersebut.

Kunjungan Yoona di "Roommate" memang menarik perhatian, bahkan membuat Jackson GOT7 terkejut. Saking kagetnya idol asal Hongkong itu membuat komentar lucu, "Yoona sunbae-nim, kamu sungguh tinggi sekali," ucap Jackson.

Comments