Choi Daniel mengungkapkan masa lalu kehidupannya yang sulit



choi-daniel.jpg


Selama wawancara baru-baru dengan talkshow 'Baek Ji Yun's People Inside "tvN, aktor Choi Daniel mengungkapkan masa lalunya yang sulit.

Dia kehilangan ibunya di usia 5 dan itu membuatnya tidak pernah tahu bagaimana kasih sayang seorang ibu.

Dia berkata, "Saya kehilangan ibu saya ketika saya masih berumur 5 tahun. Kemudian bisnis ayahku jatuh. Saya harus tinggal di rumah bibi, kakak saya di lain bibi dan ayah saya di rumah lain lagi. Saat itu, saya hanya merasa tidak nyaman, saya tidak merasa beruntung atau tidak senang. Saya pikir, mengalami kemiskinan itu tidak nyaman, bukan tidak bahagia atau tidak beruntung ".

Tidak adanya ibunya, mempengaruhi keterampilan aktingnya. Dia berkata, "Aku tidak tahu bagaimana bereaksi terhadap kasih sayang ibu. Ketika saya sedang mengerjakan drama Good Job Good Job, ada adegan yang saya harus menangis setelah dimarahi oleh ibu. Saat itu, saya berkata kepada aktris Kim Hae Sook (yang memainkan peran ibu) bahwa saya tidak tahu mengapa anak ini menangis. Kemudian dia mengatakan kepada saya "Apakah ibumu meninggal? kalau begitu, saya akan menunjukkan bagaimana seorang ibu itu. Kamu hanya ikuti saya '. Saya sangat bersyukur dengan dia ".

Aktor 26 tahun itu juga mengungkapkan bahwa dia tinggalkan kuliah setelah hanya satu semester untuk mengejar akting. Tentang itu, ia memiliki pendapatnya, "Jika seseorang tahu persis apa yang dia inginkan, itu pilihan bahwa dia akan belajar dari universitas atau lapangan kerja".

Ia juga mengungkapkan bahwa ia mencoba audisi 100 kali, namun gagal dan mimpi-mimpinya yang hidup bahagia, tertawa di taman dengan anjingnya.


Credit:beritakorea