Lee Jong Hyuk & Sung Dong Il Akan Meninggalkan Acara ‘Dad, Where Are You Going?’


Appa-Odiga

Dengan tahun yang akan berakhir , begitu pula Lee Jong Hyuk yang mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan ‘Dad, Where Are You Going? ” dan Sung Dong Il juga dalam pembicaraan untuk meninggalkan acara tersebut.

Perwakilan agensi Lee Jong Hyuk menyatakan pada tanggal 30 desember, ” [ Lee Jong Hyuk ] telah memberitahu produser niatnya untuk meninggalkan acara . Ia juga sangat sedih bahwa itu sudah berakhir … Ia berencana untuk fokus pada karir aktingnya . ” Menurut perwakilan MBC , Lee Jong Hyuk mengumumkan keputusannya kepada produser untuk meninggalkan program tepat pada waktunya untuk anaknya Junsu masuk ke sekolah dasar .


Aktor lain di acara itu, Sung Dong Il dilaporkan mungkin juga akan meninggalkan acara , namun kepergiannya belum dikonfirmasi . Para pemeran lain sedang dalam diskusi dan sejauh ini telah disebutkan bahwa Yoon Hoo dan ayahnya Yoon Min Soo kemungkinan besar akan tetap tinggal.

Para pemain asli dari ‘Dad, Where Are You Going? ” mengadakan syuting terakhir mereka di Pulau Jeju awal bulan ini dan staf saat ini bekerja mengcasting untuk musim kedua dengan kemungkinan beberapa anggota asli yang tinggal dan ayah non selebroti yang akan bergabung dalam pertunjukan.




Source  :allkpop
mds

Comments