Kim Soo Hyun Kejutkan Nam Ji Hyun Kunjungi Syuting 'Angel Eyes'

 
 

Kim Soo Hyun memberi kejutan pada Nam Ji Hyun dengan mendatangi lokasi syuting serial "Angel Eyes. Keduanya memang berteman dekat semenjak bermain bersama dalam serial "Will It Snow For Christmas?". Ji Hyun mengaku senang mendapat kunjungan dari Kim Soo Hyun.

"Soo Hyun oppa dan aku pernah beradu akting di 'Will It Snow For Christmas?'," ujar Ji Hyun. "Serialku dan 'Man from the Star' memang sama-sama syuting di Ilsan, jadi kadang aku memang mengunjunginya."

"Sampai saat ini, jadwal kami memang tidak sama. Tapi oppa mau mengunjungi lokasi syutingku, kami juga saling menyapa dan mengobrol dengan akrab. Aku sangat berterima kasih dia mau mengunjungiku syuting," tambahnya. "Aku bilang padanya kalau aku nonton 'Man from the Star' dan mendukungnya sampai akhir. Oppa juga tersenyum dan bilang padaku, 'Sukses untuk syutingmu'. Aku sangat berterima kasih."

Saat berkunjung ke lokasi syuting "Angel Eyes", Kim Soo Hyun juga sempat bertemu dengan Kang Ha Neul yang sama-sama kuliah di Universitas Joong Ang. "Aku juga menyapa Soo Hyun hyung saat dia datang. Kami sama-sama belajar di Universitas Joong Ang jurusan teater dan film," ujar Kang Ha Neul.

"Angel Eyes" juga turut dibintangi oleh Ku Hye Sun dan Lee Sang Yoon. Serial ini ditulis naskahnya oleh Yoon Ji Ryun yang pernah menggarap skenario "Boys Before Flowers".

 
 
 
 
Cr : wk

Comments