Yang Hyun Suk: Meniru Suaraku Jadi Trend di YG Entertainment



 

Ada-ada saja kelakuan artis-artis di bawah naungan manajemen YG Entertainment. Yang Hyun Suk, CEO YG Entertainment mengungkapkan bahwa mereka suka menirukan suaranya. Bahkan aksi itu kini seolah-olah sudah menjadi trend.

Di berbagai acara TV memang beberapa kali PSY, 2NE1 dan Big Bang terlihat menirukan gaya maupun cara bicara Yang Hyun Suk. Misalnya G-Dragon, pernah berpidato menirukan Yang Hyun Suk di acara "Gaon Chart K-Pop Awards". Seungri, T.O.P atau Sandara Park juga dikenal sering memparodikan gaya bosnya yang selalu pakai topi itu.

Walau begitu sepertinya Yang Hyun Suk santai-santai saja menanggapi kelakuan artis-artisnya itu. "Itu memang benar bahwa aku sering melihat artis-artis YG menirukan suaraku di beberapa variety show," ucap Yang Hyun Suk pada Star News baru-baru ini.

Namun ternyata tak satupun artis yang berani melakukan aksi meniru itu di depan sang bos. "Walau begitu, mereka tidak pernah melakukan hal itu di depanku," imbuh mantan member grup hip hop legendaris Seo Taiji and The Boys itu.

Pria kelahiran 1969 itu pun kemudian menambahkan bahwa tidak hanya artis senior saja yang berani menirukan suaranya. iKON, grup baru YG yang belakangan muncul di audisi "Mix&Match" juga ikut-ikutan menirukan suaranya.

"Bahkan member termuda dari YG, iKON, menirukan suaraku," beber Yang Hyun Suk santai. "Aku pikir itu telah menjadi sebuah trend di YG."
 
 
 
 
 
 

Comments