Leeteuk SuJu Menangis dan Ingin 2014 Hilang Dari Ingatannya

 


Leeteuk Super Junior baru-baru ini membuat tim produksi "One Fine Day" dan tamu acara tersebut terdiam simpati. Pasalnya, leader Super Junior itu menangis mengingat masa sulit yang dilaluinya di 2014.

Awalnya, Leeteuk menceritakan tentang liburannya bersama Lee Donghae dan Eunhyuk di Swiss beberapa waktu lalu. Suami virtual Kang Sora di "We Got Married" itu mengatakan sebenarnya ingin sekali menumpahkan semua perasaannya sebelum melompat dengan paralayang dari ketinggian.




"Aku punya banyak hal yang ingin aku bicarakan sebelum melompat," kata Leeteuk. "Aku ingin mengungkapkan semua itu tapi aku tidak bisa mengungkapkan satupun hingga saat ini karena bingung."

"Aku pikir 2014 adalah tahun yang paling ingin aku hapus dari ingatanku," imbuh Leeteuk. "Ketika aku di atas gunung, aku berpikir mungkin sekarang ini aku sedikit lebih dekat dengan ayahku, nenek dan kakekku yang sudah di langit."

Perkataan Leeteuk ini membuat semua orang terdiam. Memang, 2014 bisa dikatakan tahun kelam bagi Leeteuk. Awal Januari lalu, ayah, nenek dan kakeknya meninggal karena bunuh diri . Ketika peristiwa itu terjadi, Leeteuk dalam masa menjalani wajib militernya yang juga tidak berjalan mudah.

Seminggu yang lalu, Leeteuk meng-update Instagram-nya dan mengunggah foto sedang membuka tangan lebar-lebar dengan wajah mendongak ke atas. Foto itu diambil ketika berada di Swiss. Bersamaan dengan foto tersebut ia menuliskan, "...Melihat mu...".
 

 
 
 

Comments