Comeback dengan Imej Hip Hop Seksi, SNSD Ingin Kembalikan Kejayaan?

 




Girls' Generation (GG) mengawali comeback mereka di tahun 2015 dengan merilis single Jepang kesembilannya, "Catch Me If You Can" pada 22 April lalu. Single yang juga dibuat dalam versi Korea ini sekaligus single pertama GG setelah kepergian Jessica Jung.

Kini GG pun siap comeback di Korea lagi dengan mengusung konsep hip hop seksi. Hal ini diketahui dari seorang koreografer ternama dunia, Kyle Hanagami. Melalui akun Instagramnya, Kyle membocorkan bahwa dia baru saja selesai membuat koreografi baru untuk comeback GG.

"Menyelesaikan koreografi untuk Girls' Generation!" tulis Kyle, Sabtu, 25 April. Dalam postingannya itu, Kyle tampak pose bersama delapan penari yang memakai atribut hip hop.

Dari gambar Kyle tersebut, bisa diasumsikan bahwa sebentar lagi GG akan kembali dengan mengusung tema hip hop seksi. Kyle sendiri sudah lama bekerjasama dengan SM Entertainment untuk membuatkan koreografi para artisnya. Mulai dari koreografi "Adrenaline" Taetiseo, "Ice Cream Cake" Red Velvet dan lainnya.

Konsep hip hop seksi yang akan dimunculkan ini sekaligus ingin mencuri perhatian penggemar K-Pop di seluruh dunia, terutama SONE. Namun belum ada detil mengenai konsep imej tersebut dari perwakilan SM Entertainment sendiri.

Saat ini, "Catch Me If You Can" digital versi Korea telah berhasil terjual lebih dari 104.071 unduhan resmi. Album single itu terdiri dari lagu elektronik-dance "Catch Me If You Can" dan lagu ballad "Girls".
 
 
 
 
 

Comments