Borong Piala Aktor Paling Populer, Lee Jong Suk Pamer Selca Super Imut

 



Lee Jong Suk berhasil membawa pulang trofi penghargaan untuk kategori Male Popularity Award di Baeksang Arts Awards 2015. Meskipun demikian, bintang serial "Pinocchio" tersebut tak bisa hadir untuk menerima piala secara langsung.

Lawan main Park Shin Hye ini mengaku sangat menyesal tak bisa hadir. Pasalnya, Jong Suk harus berada di Jepang untuk menggelar acara fan meetingnya.

Meskipun demikian, ia tak lupa mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang dengan setia mendukungnya. Karena itulah Jong Suk mengunggah selca super imutnya saat sedang berada di ruang make-up.

"Aku mengucapkan terima kasih karena mendengar kabar baik hari ini," tulisnya. "Aku menerima kabar mengenai hasilnya cukup terlambat sehingga tidak bisa mengubah jadwalku."

Aktor berusia 25 tahun ini berjanji akan memberikan karya yang lebih baik lagi kepada fansnya. Ia juga mengatakan akan masuk dalam nominasi di ajang penghargaan ke depannya.

"Aku akan menunjukkan kepadamu bahwa ini akan menjadi benar-benar mengagumkan," imbuhnya. "Aku mengatakan ini meskipun aku masih belum tahu karya apa yang akan aku hasilkan nantinya."

Sementara itu, selain Jong Suk, Shin Hye juga berhasil membawa pulang piala penghargaan untuk kategori film Aktris Populer. Kemenangan ini berkat aktingnya yang memukau di film "The Royal Tailor".

 
 
 
 

Comments