Ini Kesan Shin Se Kyung Main Bareng Yoochun di 'Girl Who See Smells'




"Girl Who See Smells" memikat fans K-Drama dengan chemistry apik kedua pemeran utamanya, Shin Se Kyung dan Micky Yoochun. Kini Shin Se Kyung mengenang kembali drama tersebut dalam sebuah wawancara. Ia mengaku terkesan dengan pemeran Choi Mu Gak itu.

Dalam wawancara dengan Hype, Shin Se Kyung ditanyai kesannya terhadap Yoochun sebelum beradu akting. "Apakah penilaianmu berubah setelah bekerja sama dengannya?" tanya pewawancara.

"Dia adalah pria yang baik dan seorang aktor yang tulus," ucap Shin Se Kyung. "Dia menciptakan suasana menyenangkan di lokasi syuting dan bekerja sangat keras."

Shin Se Kyung juga menyebutkan kesamaan usia  generasi yang sama dengan member JYJ itu memudahkan selama syuting. Tak heran, mereka bisa menciptakan chemistry yang bagus tanpa kesulitan.

"Meskipun kami tak pernah bekerja bareng sekian lama tapi kami memiliki banyak kesamaan karena usia kami sepantaran," tutur aktris "Tazza 2" itu. "Kurasa chemistry kami sudah terlihat di drama dan aku senang mengetahui banyak fans yang menikmati drama ini."

Shin Se Kyung memerankan Oh Cho Rim yang bisa melihat aroma sedangkan Choi Mu Gak tidak bisa merasakan rasa apapun. Mereka saling membantu memecahkan kasus kejahatan yang akhirnya juga menguak masa lalu Cho Rim. "Girl Who See Smells" mendapatkan respon positif selama penayangan dan melambungkan nama Nam Goong Min yang memerankan tokoh antagonis.
 
 
 
 

Comments