Gantengnya Minho SHINee Bikin Meleleh Saat Syuting 'Because It's The First Time'



Tak hanya sebagai penyanyi, Minho juga dikenal memiliki kemampuan di dunia akting. Awal Juli lalu, Minho telah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru berjudul "Because It's The First Time".

Hampir sebulan sejak konfirmasi keterlibatannya di drama tersebut, foto-foto syuting member SHINee ini pun beredar. Jumat (31/7) beredar 3 foto Minho dari lokasi syuting bersama dengan pemain-pemain lainnya.

Di satu foto, Minho tampak duduk di sebuah kursi. Dengan jari membentuk huruf V dan senyum ke arah kamera, Minho yang memakai baju berwarna biru agak keunguan itu tampak luar biasa tampan.

Sementara di foto lain, bintang "To the Beautiful You" ini berpose bersama dengan pemain-pemain pria lainnya. Sama seperti di foto sebelumnya, Minho juga mampu membuat fans meleleh dalam foto-foto itu.

Di sisi lain, "Because It's The First Time" akan fokus kepada percintaan diantara anak muda. Minho sendiri dipercaya untuk menjadi pemeran utamanya. Drama tersebut rencananya akan ditayangkan di saluran TV OnStyle, Belum diketahui kapan drama ini akan mulai disiarkan.
 
 
 
 

Comments