Makan Sama Leeteuk cs, Heechul SuJu Curhat Lagi Kesepian dan Ingin Dihibur





Kim Heechul adalah salah satu member yang rajin menyapa fans Super Junior lewat Instagramnya. Selain selfie ganteng, biasanya Heechul juga akan pamer foto bersama teman-teman terdekatnya.

Kali ini, Heechul menyapa ELF (sebutan fans SuJu) dengan fotonya saat di Jepang. Tak sendirian, Heechul ditemani 2 member SuJu lainnya yaitu Leeteuk dan Eunhyuk.

Tampak ketiga member SuJu ini sedang asyik menyantap ramen di salah satu restoran Jepang. Saat Eunhyuk dan Heechul fokus akan makan ramen, Leeteuk malah menoleh dan tersenyum ke kamera.

Tak hanya satu, Heechul juga mengunggah foto lainnya. Foto kali ini ternyata menjadi ajang curhat bagi penyanyi berusia 32 tahun itu.




"Ramen itu hanya bohong. Entah itu untuk makan atau untuk foto-foto. "Apakah SNS dipakai untuk memamerkan semuanya?" tulis akun Instagram @kimheenim. Lucunya, pelantun "Devil" ini menambahkan hastag sangat banyak di foto tersebut.

Hastag tersebut bertuliskan "Makan seperti ini", "Aku punya banyak teman dekat", "Aku punya banyak uang seperti ini". Ada pula yang bertuliskan curhatan seperti "Tapi aku sangat kesepian", "Aku ingin dihibur", "Tapi jangan menghiburku lewat pesan teks", "Hibur aku lewat komentar", "Jadi semua orang bisa melihatnya".

Alhasil, foto tersebut membuat fans terhibur melihat tingkah idolanya. Banyak ELF yang menuliskan komentar semangat agar idolanya itu tak lagi kesepian. Duh, ada-ada saja ya.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Comments