Park Shin Hye Gemas dengan Anak Anjing Minky di 'Three Meals A Day'




Wanita cantik dan anak anjing yang lucu pastinya dobel gemas. Itulah yang bakal dirasakan penonton ketika menyaksikan Park Shin Hye saat jadi bintang tamu lagi di "Three Meals A Day".

Dalam episode 28 Agustus menunjukkan Park Shin Hye sebagai bintang tamu terakhir season 2 variety show garapan PD Na itu. Di kunjungan kali kedua ini, ia tampak begitu tertarik dengan anak-anak anjing Minky. Ini menjadi pertemuan pertama aktris "Heirs" itu dengan Eddy dan Sappy.

Alhasil Park Shin Hye dibuat gemas dengan keimutan Eddy dan Sappy. Tampak ia memainkan anak Minky itu di tangannya saat mengajaknya mengobrol. "Anak-anak anjing ini lucu banget!" ucap Park Shin Hye gemas.



Park Shin Hye tak hanya main-main dengan anak-anak Minky tapi juga unyu bareng Taecyeon. Tampak member 2PM itu bergaya lucu untuk memikat Park Shin Hye hingga malah akhirnya diusili PD Na. Netter pun ikut dibuat gemas dengan interaksi itu dan memuji serunya "Three Meals A Day".

"Three Meals A Day" season 2 ini akan berakhir pada 11 September mendatang. Namun untuk season berikutnya belum dapat dipastikan. Tim produksi akan menggarap season baru untuk versi "Fishing Village"
 
 
 
 

Comments