Yoo Ah In Ternyata Jadi Cameo 'Descendants' Sebagai Kado Ultah Hye Kyo


 

Demi Song Hye Kyo, Yoo Ah In akan muncul sebagai cameo "Descendants of the Sun". Belum lama ini, ia akhirnya mengungkap alasan utamanya ikut muncul di drama Song Joong Ki tersebut.

Yoo Ah In rupanya ikut hadir di ulang tahun Song Hye Kyo yang dirayakan saat syuting "Descendants of the Sun". Tak heran, mereka berdua memang bernaung di agensi yang sama. Dalam kesempatan itu, aktor "Six Flying Dragons" ini mengajukan diri untuk jadi cameo.

"Aku tidak sempat memberinya kado saat itu," ungkap Yoo Ah In dalam wawancaranya di Asian Film Awards belum lama ini. "Aku ingin menyiapkan kado rahasia untuknya dan aku dapat kesempatan jadi cameo di dramanya."

Selama ini Yoo Ah In memang memberi dukungan penuh dengan selalu menonton "Descendants of the Sun". Ia juga menyebut wine kiss Song Joong Ki dan Song Hye Kyo adalah adegan yang tak terlupakan baginya.

Sementara itu, Yoo Ah In akan menjadi teller bank yang muncul satu adegan dengan Kang Moo Yeon (Song Hye Kyo). Yoo Ah In rencananya akan muncul di paruh kedua masa penayangan drama. Mengingat "Descendants of the Sun" sudah menginjak episode ke-8, artinya fans sebentar lagi akan bisa menyaksikan penampilan spesialnya.
 
 
 

Comments