Acara ultah yang gak jadi - jadi

Tanggal 7 Maret kemarin adalah hari ulang tahun my hubby..sejak tanggal 28 Februari kami sudah merencanakan acara sederhana saja..sekedar makan-makan di luar bersama anak-anak.Maklumlah.my hubby khan kerjanya di daerah yang cuma datang seminggu sekali tiap hari sabtu itupun kalo sempat..karena selama ini,selama aku sama dia kita gak pernah ngerayain ultah maka kita-kita ada rencana begitu.dan kebetulan hari ultahnya jatuh pada hari minggu.
Nah..udah smangat 45 nih..si sulung dah konfirm bahwa dia membatalkan semua rencana-rencananya untuk hari minggu itu khusus buat di papi katanya..begitu juga sang cowok adiknya ..kalo sibungsu ok aja soalnya dia masih baby umur setahun.hihi..begitu hari sabtu eh sipapi nelpon.." ma saya tidak jadi pulang ada acara pertemuan dengan bupati " gitu katanya..Jadi?? yahhhhhh....aku sih terima aja tapi anak2?? sisulung bilang " Huh,.. tau gitu.."
Besoknya papi nelpon bilang ntar minggu depan lagi deh ulang jadwalnya..iya deh kubilang...sisulung cuma bilang kita sesuaikan saja jadwalku..ddoh!! ni anak kayak artis aja..pakai penyesuain jadwal..
Ehhh...begitu tanggal 07 nya..my hubby juga gak bisa pulang karena ada acara lagi dikantornya...gak papa koq cuman itu yng bisa terucap hiks..hiks..sebagai gantinya, pas jam 12 malam teng! bibir-bibir kami semua nempel di satu corong telpon dan mengucapkan HAPPY BIRTHDAY ,PAPI!!! dengan teriak sekencang-kencangnya hahhahahaha....si papi yang sudah tidur dan dengan persaan yang masih mengawang-awang cuma bilang..He' eh........lalu rrrrrrrrrrrrrr.....

Daaaan .. ternyata minggu tgl 14 papi sih datang tapi kita semua malah bengong mo kemana .yang sibuk emang sisulung karena dia mau UAN jadi hari minggupun dia masuk sekolah buat pemantapan , pagi-pagi dia jam 07.00 wita dia dah berangkat kesekolah, lalu jam 10.00 wita dia ke stadion buat berenang, selesai berenang dia ke studio Trans TV buat Try out bersama..diantaaaarrr.....dijeeempuuuut...
sampai dirumah semuanya TIDUR!!!

Yaaaaaaaahhhh...ni gimana sih?


Comments