Inilah Akhir Kisah Drama The Moon That Embraces The Sun !



The Sun and the Moon dapat dijadwalkan untuk akhir yang bahagia, tapi kematian 'mengintai dalam kegelapan adalah gambar bayangan di atasnya.

Episode ke-19 drama, yang ditayangkan pada tanggal 14 Maret menunjukkan Yang Myung (Jung Il Woo) menaruh sebuah pisau pada
tenggorokan (Kim Soo Hyun) Hwon   mengatakan bahwa ia tidak akan menyerahkan wanita yang dicintainya dan mahkota untuk Hwon dengan  mudah.Kilatan pisau menandai dimulainya tindakan Yang Myung melakukan pengkhianatan tingkat tinggi terhadap Hwon.

Tindakan pengkhianatan Yang Myung  akan berakhir  suram. Dalam novel aslinya, alasan  Yang Myung memimpin pemberontakan adalah untuk menghilangkan semua kekuatan yang tidak setuju dengan raja, dan pada akhirnya, ia kehilangan hidupnya dalam proses mencoba untuk melindungi Hwon.

The Sun and the Moon sebagian besar berpusat pada percintaan Hwon dan Yeon Woo (Han Ga In), dan  itu akan berujung pada akhir yang bahagia dengan Hwon dan Yeon Woo dalam pelukan masing-masing.

Tapi nasib karakter lain masih belum diketahui, didalam novel aslinya berakhir tragis, menewaskan sebagian besar karakter..

Episode ke-19 menunjukkan Seol (Yoon Seung Ah) dan ibu raja (Kim Young Ae) menemui kematian mereka. Masa depan Yang Myung, Ratu Bo Kyung (Kim Min Seo) dan dukun Jang (Jun Mi Sun) juga tidak jelas.

Dalam episode yang sama, Yang Myung membuat Yoon Dae Hyun (Kim Eung Soo) menuliskan nama semua kekuatan yang terlibat dalam pemberontakan. Menurut aslinya, hal ini dapat menjadi bagian dari rencana Yang Myung untuk menyerahkan daftar tersebut kepada Hwon untuk membiarkan dia tahu siapa yang dia butuhkan untuk dihilangkan. 'Daftar kematian', akan memiliki satu nama yang ditambahkan ke dalamnya yakni dirinya  sendiri.







Di episode ke 20..Pangeran Yang Myung akhirnya tewas karena berusaha melindungi Raja. Ia tewas oleh salah satu pengikut ayah Bok Yung

Sementara yang lainnya sibuk berkelahi, Bok Yung Bunuh diri dan meninggal



Putri Minhwan meninggalkan putranya dan , dan hidup sebagai orang biasa .Tapi dia masih diam-diam mengunjungi suami dan anaknya. dan sekarang mereka bersatu kembali lagi ..



Hwon dan Yeon menikah dan punya seorang putra......



Dan Inilah penutup episode ke 20..akhirnya Hwon (Kim Soo Hyun) dan Yeon Woo (Han Ga In) menghabiskan malam bersama.....
 
Source; e newsworld+TMTETS Facebook Page 
Trans Ind : TR@IniSajaMo