Han Ji Hye goes to Hawaii for an early honeymoon


Artis Han Ji Hye yang juga dikenal dengan Pengantin September baru-baru ini pergi ke Hawaii dengan hubbynya untuk berbulan madu sebelum pernikahan mereka yang akan dilaksanakan pada tanggal 21 September. pada tanggal 18 september ternyata mereka diam-diam naik pesawat ke Hawaii untuk liburan selama 3 hari. Ih..lucu ya..belum menikah tapi sudah pergi bulan madu,biasanya khan orang habis nikah baru pergi bulan madu.

Han Ji Hye memang merencanakan perkawinannya akan diadakan di Hawaii dan rincian tentang acara pernikahan ini sangat dirahasiakan bahkan mereka menolak memakai gaun pengantin mahal.dan mereka hanya mengundang kerabat dan keluarga terdekat saja.

Menurut Han Ji Hye ia memilih melaksanakan pernikahannya di hawaii karena ia ingin menjaga privacy calon suaminya yang seorang Jaksa kalau diadakan di Korea dengan status Han Ji Hye yang artis terkenal bakalan heboh acaranya , bisa-bisa mereka tidak bisa tenang mengadakan upacara pernikahan . Dan mereka diam-diam naik pesawat karena saat ini pas hari raya Chuseok, dimana bandara penuh dengan orang-orang yang kalau tahu kehadiran Han Ji Hye pasti akan gempar . Iya juga sih...pasti dikejar-kejar tuh.

Han Ji Hye akan menikah disebuah hotel di hawaii dan mereka akan tinggal disana hingga pertengahan September dan kemudian akan memulai hidup baru di Samsudong, Seoul.
Walaupun kelak telah menikah namun Han Ji Hye akan tetap melanjutkan karir keartisannya.


Lagi di bandara mau ke Hawaii..daaaggg.!!




source http://www.allkpop.com

Comments