Lee Minho to star in the Korean version of ‘City Hunter’!


Lee Minho telah terpilih sebagai pemeran utama dalam drama terbaru yang berjudul " City Hunter" berperan sebagai...seorang palyboy.
Lee Minho akan berperan sebagai Lee Yung Jong . Dalam drama ini ia memerankan karakter seorang pria yang tak dapat berbuat apa-apa jika sudah melihat wanita tapi disisi lain diam-diam ia adalah seorang pahlawan penolong bagi warga kota yang membutuhkan bantuannya.
Dalam memecahkan kasusnya, pelan-pelan ia juga mulai menyembuhkan luka emosionalnya dan mengerti akan cinta dan keluarga.

"City Hunter" adalah sebuah drama yang didasarkan pada sebuah kartun dengan nama yang sama yang ditulis oleh Tsukasa Hojo. Settingnya pada paruh kedua tahun 1980 an, cerita berlangsung di Tokyo. Karakter utama Ryo Saeba menerima kasus-kasus dari wanita-wanita cantik dan memecahkan tekateki kasus mereka satu persatu. Dalam pengembangan ceritanya banyak mendapat popularitas namun ini pertamakalinya sejak 13 tahun terakhir sebuah kartun televisi diubah kedalam bentuk drama.
Menurut seotang perwakilan staf, Drama " City Hunter" telah banyak menerima tawaran dari sutradara kelas dunia dan aktor terkenal tetapi karena penulisnya hanya ingin kesempurnaan dari segi dramatisasinya saja maka, dimana ada beberapa tuntutan, maka banyak yang gagal dalam memenuhi tuntutan sang penulis tersebut.
Dan ternyata hanya Lee Minho yang sesuai dengan keinginan dan tuntutan sang penulis tersebut.

"City Hunter" akan dibuat dengan versi Korea pada tahun 2011 bukan sesuai versi aslinya yang tahun 1980-an di Jepang. Dan akan ditayangkan oleh SBS pada tahun depan.

Jadi para penggemar Lee Minho kita tunggu saja penayangannya ya....





*allkpop

Comments