Jalan Yang Dipagari Batu Dari Istana Deoksu Dan Paviliun Jungmyeong





Jika membayangkan suasana di sekitar Gwanghwamun, Seoul, kelihatannya agak padat dan teratur sebagai 'pusat administrasi'. Karena, daerah itu dipadati oleh Istana Presiden Cheongwadae, dan lembaga-lembaga pemerintah, dsb. Namun, di daerah-daerah di sekitar Gwanghwamun ada banyak jalan yang terasa enak untuk berjalan. Khususnya, suasana dan penampilan di situ tidak begitu berbeda dibandingkan dengan masa lalu, sehingga ada tempat yang masih menghidupkan banyak kenangan dari generasi-generasi baik masa lalu maupun masa sekarang.

Ya, itu tiada lain adalah jalan yang dipagari batu dari Istana Deoksu. Kondisinya masih tetap utuh seperti halnya penampilan asli saat dibangun pertama kali 500 tahun lalu. Sesuai dengan sejarah yang lama, cukup banyak sejarah dan kenangan terpendam di sana.
Jalan yang dipagari batu dari Istana Deoksu dan ditutupi daun pohon gingko terasa indah dan elok. Jika kita berjalan kaki di jalan itu, kita dapat menyadari mengapa kita berjalan agak lambat, dan mengapa harus mencoba berjalan kaki dengan pasangan kekasih. Tidakkah anda juga ingin cepat berjalan kaki? Nah, mari kita menuju ke titik tolak dari jalan yang dipagari batu Istana Deoksu.

































KBSNews

Trans Ind By TR@IniSajaMo