Pengakuan Park Min Young


“Saya tidak mengatakan saya memiliki sesuatu yang sebenarnya tidak saya miliki, dan tidak memiliki sesuatu yang sebenarnya saya miliki. Saya memang menjalani operasi plastik.”


Aktris “Sungkyunkwan Scandal”, Park Min Young, mengakui untuk pertama kalinya di wawancara dengan Sports Chosun, bahwa dia penah melakukan oplas.

Dia menyatakan, “Saya operasi plastik kelopak mata waktu SMP. Ibu menyuruh saya supaya jadi lebih cantik. Hidung saya juga dioperasi, tetapi karena hidung saya patah sewaktu SMP.”

Setelah meraih popularitas karena ‘wajah seperti-dewi’nya, Park Min Young mendapat waktu-waktu sulit ketika foto SD nya terungkap.

Waktu ditanya kenapa dia mau mengaku, Park menjawab, ” Saya rasa ini bukan ide buruk untuk mengatakan hal yang sebenarnya. Masa lalu itu penting, tapi saya berharap orang-orang akan lebih fokus dengan ‘aktris Park Min Young’ yang sekarang.”

Mengenai perannya di “Sungkyunkwan Scandal,” dia menyatakan, “Saya tidak pernah khawatir dengan penampilan saya saat on screen. Banyak hal yang tidak saya suka dari wajah saya seperti jidat yang lebar dan pipi tembem, tetapi akting akan jadi lebih mudah jika saya mengacuhkan hal itu. Walau saya berperan sebagai wanita yang menyamar jadi lelaki, saya tidak memakai sol untuk menambah tinggi badan.”

Agensinya juga memberi pernyataan terhadap penampilan Park Min Young, “Dia menikmati olahraga pilates dan bersikeras merawat tubuhnya. Dia juga tidak memakai make up di hari biasa sehingga kulitnya sempurna.”

Source + Photo: Sports Chosun
Taken from allkpop

Comments