Ha Ji Won reflects on the success of 'Secret Garden'


Aktris Ha Ji Won sangat tersentuh hatinya dengan karakter yang ia perankan dalam " Secret Garden"  Gil Ra Im.
Drama Seri populer "Secret Garden" telah berakhir penayangannya pada tanggal 16 Januari 2011 namun kerakter Gil Ra Im dalam " Secret Garden " masih membekas dalam ingatan para pemirsa.
Drama yang menceritakan tentang seorang gadis miskin yang berprofesi sebagai seorang stuntwoman berbakat dan seorang pemuda kaya pemilik sebuah Departemen Store Kim Joo Won ( diperankan oleh Hyeon Bin.).
Keduanya mengalami pertukaran jiwa setelah meminum ramuan cinta yang menyebabkan mereka saling jatuh cinta. Adegan demi adegan dalam drama Secret Garden sangat menarik dan lucu serta menyentuh.
Sejak berakhirnya penayangan Secret Garden Ha Ji won hanya mempunyai libur satu hari.
Selama wawancara dengan JoongAng Ilbo ia berkata " Rasanya aku baru terbangun dari sebuah mimpi"
Ia juga mengatakan stress selama syuting " Saya Lelah dan tegang selama proses produksi, sampai sutradara berteriak "Cut" barulah ketegangan mencair tapi stress menjadi penyakit."
"Aku perlu beberapa waktu, sebuah perjalanan mungkin bagus. Saya suka berada ditempat asing dan melihat langit yang tidak pernah kulihat sebelumnya"
"Secret Garden" berakhir dengan Gil Ra Im dan Kim Joo won menikah dan memiliki tiga orang anak, meskipun masih ditentang oleh ibu Kim Joo won.
" Jika Secret Garden tidak berakhir bahagia maka aku akan dalam kondisi yang lebih buruk lagi. Terima kasih Tuhan "  kata Ha Ji won.
"Aku sangat lekat dengan karakter Gil Ra Im , bahkan teman-temanku megirimiku sms " Gil Ra Im , anda telah membuat hidupku cerah " kata Ha Ji won " dari nenek-nenek yang berusia 80 tahun sampai anak-anak 5 tahun mengenalku. Dijalan kemanapun aku pergi  saya selalu mendapat senyuman, seperti halnya  waktu beberapa hari lalu saya pergi ke sauna dan orang-orang disana mengatakan mereka sangat menikmati drama ini , sehingga aku menyadari betapa sangat populernya drama ini "

Ha Ji Won langsung jatuh cinta dengan cerita Secret Garden  ketika membaca skrip drama Secret Garden.
" Saya suka film fantasi seperti Twilight dan Alice in Wonderland.
Plot dari Secret Garden tidak realistis dalam setiap kata tapi penonton sangat terhubung dengan karakternya.
"Saya khawatir pada awalnya jika wanita seusia ini akan menyukai ceritanya, aku ingin membawa mereka ke dunia fantasi dan membuat merasakan jatuh cinta. kata Ha Ji won , jika saya berakting secara nyata, aku akan bisa mengaburkan antara fiksi dan realitas".

Adegan ketika jiwa mereka saling tertukar

Untuk mempersiapkan adegan ketika jiwa mereka tertukar, ia mendengarkan rekaman suara Hyeon Bin selama berjam-jam  Dia belajar tanpa henti, ia mengamati segala sesuatu tentang Kim Jo won mulai dari cara duduk sampai senyumnya yang khas.
" Setiap melihat cermin aku menghipnotis diriku sendiri 'Aku Kim Joo won' aku tidak tahu apakah orang menyadari atau tidak, tapi aku mencoba meniru mata Hyeon Bin "
Ini sesuai dengan yang kuinginkan. Jika karakter wanitanya terlalu cantik dan sempurna maka pemirsa akan cemburu dan mereka tidak akan bersimpati dengan Gil Ra Im. Jadi saya mencoba untuk menjadi sebiasa mungkin, jika saya ingin tampil canti dan sempurna sya tidak akan memilih kararkter ini. Orang-orang bilang, saya membuat karakter laki-lakinya lebih menyenangkan ketika ia membuat hatiku ( Gil Ra Im ) sakit."

Pemirsa televisi iri padanya dan berkata tampaknya ia harus menyelamatkan dunia dulu agar bisa bekerja sama dengan aktor atau akrtis papan atas Korea.

" Ketika didepan kamera aku hanya fokus pada karakterku , aku tidak memikirkan apakah aku bekerja dengan aktor atau aktris terkenal. hanya setelah melihat hasil akhirnya aku menyadari betapa beruntungnya aku bekerja bersama mereka "

Ya, Ha Ji Won menurutku adalah salah satu artis Korea paling berbakat, dilihat dari Filmographynya jelas menunjukan kelas tersendiri . Segala sesuatu yang disentuhnya berubah menjadi emas. Dia memerankan tiga drama televisi yang menjadi populer yakni MBC's "Damo" (2003), SBS's "Something Happened in Bali" (2004) dan KBS's "Hwangjin-i" (2006).

Ha Ji won mengatakan untuk selanjutnya ia akan lebih berhati-hati alam memilih peran.
"Skrip adalah hal yang paling penting ketika saya memilih peran" katanya " Saya akan memilih skrip yang betul-betul dapat saya nikmati. Aku tidak pernah berubah pikiran setelah menentukan keputusanku".

Sutradara- sutradara banyak mencarinya  karena  fleksibilitas karakternya. " Ia adalah tipe tomboy tapi memiliki mata yang seksi . Dia bisa bermain sebagai siapapun " kata sutradara Yoon Je-kyoon, yang sudah bekerjasama dengan Ha Ji won di tiga film.
Ha Ji won mengatakan bahwa ia sangat suka terlibat langsung dalam aksi setiap akting, settingnya terpisah dengan aktris lain,. Ia bahkan tidak memakai stunt untuk dirinya sendiri untuk perannya dalam Secret Garden.


Sector 7
(Movie, 2011)
7광구
As : Cha Hae-joon (차해준)

Secret Garden
(Drama, 2010)
시크릿 가든
As : Gil Ra-im (길라임
Closer to Heaven
(Movie, 2009)
내 사랑 내 곁에
As : Lee Ji-soo, funeral service director (장례지도사, 이지수)
Hwangjin-i
(Drama, 2006)
황진이

Haeundae
(Movie, 2009)
해운대
As : Kang Yeon-hee (강연희)

Duelist
(Movie, 2005)
형사
Something Happened in Bali
(Drama, 2004)
발리에서 생긴 일

Damo
(Drama, 2003)
다모

 Source hancinema

Comments

  1. Ha ji won unnie Emang yg terbaik dehh..!

    ReplyDelete
  2. I LIKE HA JI WON.... ^_^

    SEMANGAT YA UNIIEEE....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima Kasih sudah memberikan komentar dihalaman IniSajaMo