Jang Dong-gun, Ha Ji-won, Hero get together in "10 Billion drama"


Jang Dong-gun, Ha Ji-won dan Hero Jaejoong akan bekerja sama membintangi drama terbaru yang berjudul
" Hanbando" Drama tentang serikat pekerja di semenanjung korea.
Pemain utama drama ini akan menerima bayaran sebesar 10 juta won  (~US$90 juta).
Ini tentang cinta dan persaingan antara Presiden pertama Korea bersatu dengan saingannya dan pejabat dari National Intelligence Service Officer yang menghantarnya menjadi Presiden. Ada perdebatan di menit terakhir antara Jang Dong gun sebagai presiden dan Ha Ji won sebagai peran yang berlawanan.
Anggota JYJ, Hero diharapkan menjadi Pejabat Intelejen Nasional. Orang-orang inilah yang akan muncul sebagai kebanggan Korea dalam mengatasi penyebab permusuhan akibat kekuasaan yang mengabaikan sumber daya Korea dengan latar belakang sebuah negara Korea bersatu.
Jika ketiga pemain jadi memerankan drama ini maka akan menjadi bintang impian yang menjadi kenyataan.


Saat ini, Jang Dong gun sedang berpikir masak-masak utuk menerima peran ini dan ia telah menyampaikan keinginannya untuk terlibat dalam drama ini sepanjang sesuai dengan rincian perannya .
Ha Ji won juga telah menyatakan kesediaannya , segera setelah ia menyelesaikan syuting film " Sector 7 " yang saat ini tengah ia jalani. Sementara Hero Jaejoong telah menunjukkan banyak usaha sejak membintangi
Film Korea-Jepang"Postman to Heaven" dan Drama  Jepang "Not Being Honest".


Drama Hanbando adalah sebuah karya dengan grafis CG mewah dan adegan perang dengan biaya produksi yang  diinvestasikan dalam fitur astronomi. Produser Hanbando adalah Lemonrain yang terkenal dengan kualitas sinematiknya dan keberhasilannya dalam drama "Sungkyunkwan Scandal" .
Mereka telah bekerja di drama  selama tiga tahun terakhir dan berjanji untuk membuat sebuah drama yang akan berlangsung selama bertahun-tahun dalam sejarah korea.

Seorang Juru bicara mengatakan bahwa Jang Dong gun, Ha Ji won dan Hero Jaejoong telah 90% mengkonfimasikan kehadiran mereka dalam drama Hanbando ini, dan mereka telah banyak mendapat undangan dari channel siaran yang ada.

Drama Hanbando akan mulai syuting bulan Juni atau Juli dan akan disiarkan pada bulan Oktober.
(Aishhhhhh.....masih lamaaaaaaaaaaaaaa.....!!)



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )
Hancinema

Comments