CRIME SQUAD


Drama Crime
Episode :16 episodes -
Serious Crime Squad merupakan serial bertema detektif polisi yang mengadaptasi serial Law & Order beberapa tahun lalu. Secara garis besar, serial ini bercerita tentang kehidupan para detektif polisi yang memiliki insting kuat dan bisa menunjukkan teknik investigasi berbeda-beda terhadap suatu kasus.

Dalam Serious Crime Squad, kita akan berjumpa dengan Kim Joon yang pernah bermain dalam Boys Over Flowers sebagai Song Woo bin. Disini Ia akan memerankan karakter Shin Dong Jin, seorang detektif spesialis kejahatan cyber. Meski cukup ahli dalam bidang ini, Dong Jin sebenarnya cukup penakut. Bahkan, dia bisa langsung pingsan begitu melihat mayat.

Selain Kim Joon, Seung Woo, dan Il Gook, Serious Crime Squad juga akan dibintangi Sung Ji Ru, Jang Hang Sun, Sun Woo Sun (Queen of Housewives dan Will It Snow For Christmas), serta Park Sun Young (Sons of Sol Pharmacy). Jika semuanya berjalan sesuai rencana, serial ini akan menggantikan slot tayang Dream High setiap Senin dan Selasa mulai 28 Februari mendatang.

Song Il-gook
송일국

Seon Woo-seon
선우선

Kim Jun (김준)

Kim Seung-woo


Jang Hang-seon (장항선)





Source : Korean drama/hancinema/Dbase

Comments