Hyeon Bin : Advertisement King


Wajah dan namanya terpampang dimana-mana, koran, televisi, radio, internet. meskipun barangkali sudah banyak yang muak kalau mendengar namanya tapi ada hal lain yang membuat popularitasnya semakin bertambah karena kini ia terkenal sebagai Raja CF yakni raja iklan, CF adalah sebutan Commercial Iklan untuk Korea.
Setelah membintangi "Secret Garden" Hyeon Bin  telah menandatangani 6 kontrak. Salah satu kontrak adalah menjadi model untuk Duty Free yang menjamin bahwa ia akan mendapat perlindungan tidak hanya di Korea tetapi diseluruh negara Asia.

Perusahaan - perusahaan lain  berusaha menjalin kerjasama dengan Hyeon Bin dan menciptakan
" Hyeon Bin Syndrome" antara lain pada pakaian, minuman dan peralatan rumah. bahkan salah satu merk pakaian yang tadinya hanya menggunakan model internasional saja akhirnya memakai Hyeon Bin sebagai wajah model baru mereka.
Salah satu iklan merek kosmetik pria dengan cepat membuat sebuah iklan baru ketika melihat popularitas
"Secret Garden" dan Kim Joon won. Fitur komersial seorang pria dengan eksterior dingin dengan judul
 "A rude and arrogant man. Secret Garden's Kim Joo-won".

Jika kita menggabungkan kontrak barunya dengan yang sudah ada dan penandatanganan kembali iklan lama maka bintang muda ini diperkirakan telah mendapatkan sekitar 4 milyar Won yang berasal dari iklan saja!
Dan hal lain yang sangat penting adalah wajah Hyeon Bin telah menjulangkan nama militer. Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Hyeon Bin memutuskan mendaftar wajib militer dan ia terdaftar disektor yang paling menantang dalam militer korea yakni Angkatan Laut Korea. Hal ini telah meningkatkan citranya sebagai seorang bintang dengan rasa tanggung jawab akan tugas bela negaranya sehingga mengakibatkan
perusahaan - perusahaan semakin memburu Hyeon Bin untuk menjadikannya model iklan mereka.


Comments