Brian Joo Menunjukkan Kepeduliannya yang luar biasa untuk JYJ Junsu setelah gempa di Jepang







Setelah Jepang mengalami gempa bumi dan tsunami yang parah, banyak penggemar khawatir tentang keamapan para selebriti korea yang sedang mengunjungi negara itu.
Brian, salah satu mantan member dari Fly to the Sky, menyatakan kekhawatirannya melalui akun Twitternya, dia men-tweet, “Aku menelepon Xiah Junsu lebih dari 10 kali, tapi aku khawatir karena tidak bisa berhubungan dengan dia. Aku terus mencoba.” Kemudian dia men-tweet para member JYJ, “@0101xiahtic @mjjeje @6002theMicky apa kalian baik-baik saja? aku sudah mencoba menelepon Junsu, tapi aku sangat khawatir karena ponselnya tidak aktif…”






Perwakilan Junsu mengungkapkan bahwa dia telah berbicara dengan Junsu melalui telepon, menyatakan, “Kim Junsu aman, dia sedang menunggu di bandara untuk penerbangan kembali ke Korea. Saya pikir pesan yang diposting Brian karena Junsu saat ini tidak dapat mendapatkan koneksi telepon di Jepang.”



Akhirnya, Brian bisa mendapatkan kontak dengan Junsu. Dia meng-update Twitternya dengan, “Akhirnya dapat SMS dari Junsu… Dia bilang dia baik-baik… Bukan penggemar berita, perlu mendengar dari orang itu sendiri untuk memastikan 100%.”



Source: BNT News via Nate and Brian Joo’s Twitter
Cre: Allkpop

Comments