Park Yong-ha's Mother Releases Memoir of Her Son


Ibu dari aktor dan Penyanyi almarhum Par Yong- ha yakni Park Oh Young baru-baru ini telah menerbitkan buku memoar tentang anaknya. Jepang Sankei Sports melaporkan bahwa ibu almarhum Park Yon - ha telah melakukan kontrak dengan sebuah penerbitan Jepang, dimana buku itu diterbitkan dengan  260 halaman.
Isi buku mencakup perjalanan hidup Park Yong-ha sejak kanak-kanak hingga ia memulai debutnya dibisnis pertunjukan dan menjadi bintang di Jepang. termasuk cerita -cerita dibalik layar tentang hubungannya dengan teman-teman selebritinya, foto-foto yang belum pernah dirilis dan wawancara terakhirnya.

Ibunya mengatakan bahwa ia menerbitkan buku ini sebagai kenangan akan cerita keluarganya dan mengenang saat-saat yang indah bersama anaknya dan menunjukkan kedekatannya  dengan anaknya serta rasa kasihnya kepada anaknya ,Park Yong -ha.

Park Yong-ha  memulai debut karirnya dalam drama TV "Theme Theater" tahun 1994 dan ia menjadi populer di Jepang dan Asia Tenggara lewat drama seri Korea "Winter Sonata" di tahun 2002 bersama Bae Yong-joon dan Choi Ji-woo.
Dia juga merilis beberapa album di Jepang dan menerima penghargaan Golden Disk selama empat tahun berturut-turut dari tahun 2005. Park Yong-ha meninggal karena bunuh diri pada bulan Juni 2010 dalam usia 33 tahun.

Source : english.chosun.com/si...

Comments