Selebritis Korea di Jepang meyakinkan fans mereka baik-baik saja


Jepang baru saja diguncang gempa berkekuatan 8.9 skala richter, dan mereka telah melakukan peringatan tsunami bagi warga lokal dan 53 negara lainnya.

Kerusakan tersebut telah menimbulkan kekhawatiran secara global, seluruh warga dunia ingin mengetahui keadaan Jepang, khususnya bagi mereka yang mempunyai orang-orang terdekat di negara tersebut
Seperti kita ketahui, 2NE1 baru-baru ini pergi ke Jepang untuk mempromosikan debut terbaru mereka, para fans telah mendatangi YG Entertainment untuk mengetahui apakah mereka baik-baik saja.
Seorang perwakilan YG Entertainment menegaskan bahwa mereka baik-baik saja. “Kami tidak bisa langsung menghubungi para member disebabkan masalah transmisi pasca gempa.  Tapi, kami mendapatkan berita dari afiliasi di Tokyo bahwa mereka aman.”
2NE1 rencananya akan tampil pada program acara Asahi TV “Music Station” untuk mempromosikan debut mereka yang akan datang. Karena bencana alam, bagaimanapun afiliasi menyatakan bahwa, “Tidak ada berita apakah jadwal “Music Station” akan berlanjut atau tidak.”
Sementara itu, Kara juga dikonfirmasi dalam keadaan aman. Seharusnya bandara beroperasi seperti biasanya, karena mereka akan kembali ke Korea tanggal 12 Maret, seperti yang direncanakan, termasuk Boss, Junsu JYJ, Shin Min Ah, Han Hyo Joo, dan Kim Jung Hoon juga dikhawatirkan para fans keselamatannya.
Kita ketahui bahwa banyak fans Kpop yang mengkhawatirkan keadaan idolanya, tetapi kita harapkan mereka juga peduli terhadap keselamatan orang Jepang juga, karena mereka terkena dampak bencana alam nasional.


Source : E-Daily, allkpop

Comments