Wawancara dengan Super Junior Kangin di dalam Militer

Kangin bicara dengan para penggemarnya tentang situasi dia saat ini di militer.


Super Junior Kim Yong Won atau yang lebih dikenal dengan Kangin, terdaftar menjadi tentara sejak 8 bulan lalu, dia mengungkapkan pikirannya kepada penggemarnya tentang situasi dia di dalam militer.



他说: 爱着SuperJunior还有我 强仁 一等兵金英云的fan们, 我很想见你们. 我不会当一个虚度光阴光傻等的人, 回到你们的身边的时候我会是一个不会让你们丢脸 也不会脸红的 会以健康的样子回去的. 在那之前我会把我该做的都做好. 能继续等待我的话就好了.
Dia mengatakan, “Para penggemar yang mencintai Super Junior dan saya, baik itu sebagai Kangin atau tentara Kim Youngwoon, aku benar-benar ingin melihat kalian semua. Aku tidak akan menjadi seorang yang akan membuang waktu seperti orang bodoh – ketika aku kembali ke kalian aku akan menjadi seseorang yang tidak pernah mengecewakan kalian atau mempermalukan kalain, aku akan kembali dengan badan yang sehat. Sebelum itu terjadi, aku akan melakukan apa yang harus kulakukan, dan jika kalian bisa menungguku maka itu akan lebih baik.”
强仁: 因为我伤害了喜欢我的人们, 还让我的家人还有所有爱我的人失望了, 我做了很多反省. 我该如何再次成为让他们自豪的人呢, 我每天都是抱着这个想法入睡的.
Dia melanjutkan, “Karena aku telah melukai banyak orang yang telah mencinntaiku dan bahkan mengecewakan keluargaku dan orang-orang yang mencintaiku, aku telah banyak merenung, ‘Bagaimana aku bisa menjadi seseorang yang bisa mereka banggakan?, itulah pikiranku setiap hari ketika aku mau pergi tidur.”



Cr : ROK Army Webzine & HYWC 2011 via: Go Kpop
Re-uploaded by: uketsu5 @ Youtube via koreanindo

Comments