KeyEast, SM, YG, JYP & lainnya akan bergabung di Global Agency baru, “United Asia Management”


KeyEast, AMENT, Star J Entertainment, SM Entertainment, YG Entertainment, dan JYP Entertainment akan bergabung jadi satu untuk membuat managemen besar Asia yang bernama ‘United Asia Management‘!
Penggabungan ini dibuat sebagai cara untuk mengembangkan industri yang akan dikembangkannya ‘Hallyu’ menjadi ‘Asianlyu’. United Asia Management ditujukan sebagai perintis global market,dan semua artis yang dibawahi 6 agency yang sudah disebutkan tadi akan ada dibawah naungan satu Database System. Sistem produksi baru akan dimanfaatkan juga untuk Film, Drama, dan media lainnya. UAM juga akan menjadi ‘global agency’ untuk para artis yang berencana untuk menjadi bintang, atau sedang promosi didalam negeri.

Pada tanggal 8 April,CEO dari  KeyEast Entertainment, Yang Geun Hwan, menyatakan, “Dengan menggunakan pengalaman dari setiap agency perusahaan , kita akan bersama-sama membawa pengetahuan dan bagaimana dari setiap agency dan network systems sebagai agency kita yang baru. Kita akan melihat kolaborasi ini dibuat untuk membuat synergistic effect yang bermanfaat untuk memajukan tidak hanya Korea’s entertainment , tetapi Asia juga.”
UAM akan resmi didirikan di bulan April 2011, dan akan menjadi rumah baru untuk Idol seperti Jang Dong Gun, Hyun Bin, Shin Min Ah, Bae Yong Joon, Kim Hyun Joong, BoA, Lee Yeon Hee, Goo Hye Sun, Big Bang, Rain, 2PM, miss A, the Wonder Girls, dan  banyak lagi.



Source + Photos: Sports Chosun via Naver
Cre : Allkpop

Comments