Soldier Jo In-seong "Tall or short, I don't care, I like women"


Satu bulan lagi masa dinas wajib militer aktor Jo In seong akan berakhir.
Dan baru-baru ini pada tanggal 7 April SBS "TV News At Night" menyiarkan tentang kehidupan Jo In seong.
Pada suatu kunjungan mendadak di sebuah sekolah ia berkata, Aku punya 28 hari terisa ( sebelum keluar dari wajib militer) dan aku akan melakukan yang terbaik sampai hari terakhir dan akan menyapa kalian dengan sebuah rencana/proyek besar.
ketika ditanya tentang tipe perempuan yang ia suka , Aku berharap ia cantik. Tinggi atau pendek aku tak perduli. Aku suka wanita.
Dan tentang kehidupan militernya ia berkata Membersihkan kamar mandi dan transportasi alat berat itu sulit tapi aku berpikir sebagai seorang prajurit aku baik-baik saja.



Source : news.nate.com/view/20... ( Korean )

Comments