Super Junior Siwon dan Donghae Akan Melakukan Adengan Ciuman Di Drama Terbaru Mereka


Sejak Super Junior Siwon dan Donghae di cast untuk menjadi peran utama dalam sebuah drama Taiwan, “Extravagent Challenge“, tahun lalu, mereka baru-baru ini menghadiri konfrensi prres pengumuman produksi drama tersebut, yang diselenggarakan di Taiwan pada tanggal 31 Maret. Pemeran wanita, Bianca Bai dan Ivy Chen, juga hadir.
Sekitar 100 fans dan wartawan datang ke tempat tersebut untuk melihat sekilas para aktor idola ini, dan mereka menunjukkan rasa keinginan tahuan yang besar terhadap apakah para aktor pria ini akan mengambil bagian dalam adegan ciuman. Produser drama, Niu Cheng Ze, menjelaskan, “Setelah mengumumkan pemeran dalam dalam drama ini adalah Siwon dan Donghae, banyak penggemar memberi pendapat yang bermacam-macam di blog pribadi saya. Setelah mengamati pendapat tersebut, ada persentase yang lebih besar bahwa orang-orang ingin melihat beberapa adegan ciuman. Kami sedang mempertimbangkan syuting adegan ciuman pria dengan pria.”
Siwon memberi tanggapan, “Sebenarnya, Donghae dan aku saat ini sedang berlatih setiap malam.” Donghae dengan cepat merespon, “Ini tidak masuk akal.” membuat semua yang hadir tertawa.
Siwon dan Donghae berencana tinggal di Taiwan selama dua bulan karena proses syuting.


Source: TV Daily via Nate
Cre: Allkpop

Comments