2PM menjadi Duta Pariwisata, MV Baru mereka menarik 100,000 viewer dalam sehari


Dilihat 100.000 kali dalam sehari! 2PM kelompok populer Korea menjadi duta pariwisata Singapura gratis karena mereka memfilmkan semua keindahan Kota Singa ketika mereka berada di kota bulan lalu untuk film untuk video musik mereka.
Mengayunkan tongkat golf dan menghadap ke panorama Marina Bay di tanah tinggi adalah pengenalan video musik mereka untuk album baru 2PM dengan judul lagu, Hands Up. Seperti kita tonton Nichkhun berayun ke langit luas, apa yang tertangkap mata kami di Marina Bay “Lotus Flower”, dan Central Business District sebagai latar belakang. 2PM ada di sini di Kota Singa tanggal 22 bulan lalu, dilaporkan untuk mendukung Rain di konsernya tapi 6 dari mereka tidak muncul karena mereka syuting untuk video musik album baru mereka sebagai gantinya!
Setelah kelompok Jepang SMAP datang ke Singapura pada Maret tahun ini untuk film untuk komersial ponsel, 2PM datang untuk perjalanan 2 hari 1 malam (T / N: perjalanan mereka adalah 4 hari 3 malam, sebenarnya) untuk film video musik baru mereka di klub malam yang terkenal , Zouk, villa mewah di Cove Sentosa, Singapore Flyer, dan arena pacuan kuda di sekitarnya.
Kru produksi bahkan menyewa sebuah Lamborghini, sebuah limusin, dan kapal pesiar; mobil impian dan wanita cantik, 2PM kembali setelah hampir setahun, seperti yang diharapkan, banyak uang yang dihabiskan!
Sebelum dirilis, album 2PM sudah menerima banyak hype sebagai perusahaan rekaman dengan merilis teaser 30 detik video di Internet minggu lalu, dan menerima lebih dari 1.000.000 viewer. Video musik full-length kemudian dirilis 2 hari yang lalu, dan menerima 100.000 viewer dari sore kemarin (T / N: ini dirilis kemarin). Video itu begitu penuh adegan lokal kami, seolah-olah sedang pariwisata, 2PM juga Duta Pariwisata Singapura dengan mempromosikan Kota Singa melalui video musik!


Reported by 王英敏 (Wang Ying Min)
Credit: omy
Article: http://showbiz.omy.sg/Showbiz/E-News/Story…510-254372.html
Translated by crystalheng @ Wild2Day.org
http://wild2day.org/forums/index.php?showtopic=9919
VIA:DKP
INDTRANS:OCHIROSY@AFC@IniSajaMo

Comments